Yang Mudah Jangan Dibikin Susah ~ WEB PECINTA IPA <meta content='WEB PECINTA IPA' name='keywords'/>

WEB PECINTA IPA

Memuat Segala Ilmu Pengetahuan


Wednesday, February 17, 2016

Yang Mudah Jangan Dibikin Susah

Yang Mudah Jangan Dibikin Susah
Yang Mudah Jangan Dibikin Susah
Selamat datang di blog pecinta ipa, apa kabar hari ini ? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Disini saya akan bahas sedikit yang ganpang atau mudah jangan dibikin susah. Dalam melalukan hal apapun kita harus bekerja edektif dan efisien.  Hatlah sedikjt tenagamu agar bisa melakukan hal yang lainnya yang juga sama bermanfaatnya.  Mungkin sekarang saya hanya dusuk, mengetik sebuah postingan blog di hp saya tanpa pakaian, tapi bagi para pembaca ada manfaatnya gax ? Saya juga bisa mengeluarkan isi hati saya melalui tulisan.

Misal jika melakukan pekerjaan sehemat mungkin, jika ada yangemerlukan bantuan kita bantu sebisa kita dan jangan memaksakan, begitu juga jika meminta bantuan jika sungguh memang tidak bisa sekali, jangan pernah merepotkan orang lain.

Semua orang punya kegiatanasing-masing, jadi jangan pernah merepotkan orang lain, walaupun metepotkan ya, jangan terlalu ya hehehe,
Melalukan pekerjaan kita harus cerdas, jika ada yang melakukan kesalahan ya bantulah untukperbaiki jangan hanya menyalahkan.

Itu saja yang saya imgin tuliskan, karena saya mengalami hal ini, soga bermanfaat, salam dari admin  pecinta ipa, sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment