Gadis dan Truna Bali Sujati ~ WEB PECINTA IPA <meta content='WEB PECINTA IPA' name='keywords'/>

WEB PECINTA IPA

Memuat Segala Ilmu Pengetahuan


Wednesday, February 17, 2016

Gadis dan Truna Bali Sujati

Gadis dan Truna Bali Sujati

Gadis dan Truna Bali Sujati
Selat pagi semua, apa kabar hari ini ? Disini saya akan bahas sepatah kata tentang gadis dan truna bali sujati. Gadis bali merupakan gadis denga penpilan sederhana, lugu, tetapi cerdas, hormat dengan orang tua dan selalu bersbahyang ingat dengan Ida Sang Hyang Widhi.Begitu pula dengan Teruna Bali. Pria  sopan, tangguh, kuat, berjiwa seni dan penyayang, taat terhadap ajaran agama.


Masihkah sekarang, ? tentu masih, walaupun sekarang ada yang terpengaruh dengan budaya yang tidak mengenakkan, seperti sekarang banyak film remaja yang sudah aneh-aneh, temanya pacaran di usia muda, bebas kemana mana, brandalan di jalan, tidak nurut orang tua, ya si di tc maksudnya cuma hiburan.... tapi apa semua irang yang menonton sudah miliki pemikiran yang matang tentang karakternya ? Remaja masih labil dan kebanyakan dalam proses meniru, entah itu baik ataupun buruk semua akan ditiru, jadi kalau tayangan di tv kebanyakan buruk ya nirunya jadi kebanyakan yang buruk kan ?
Sekarang tinggal kita saja, pasrah dengan semua itu, soga jadi lebih baik kedepannya. Jangan rusak generasi kita dengan tayangan tv yang berbau seperti itu apalagi yang radikal seperti mementingkan pendapat sendiri. Kita n ini Indonesia yang Ber Bhineka Tunggal Ika. Semangat san selalu positif aja.

No comments:

Post a Comment