Motivasi Belajar Dengan Hebat ~ WEB PECINTA IPA <meta content='WEB PECINTA IPA' name='keywords'/>

WEB PECINTA IPA

Memuat Segala Ilmu Pengetahuan


Monday, April 18, 2016

Motivasi Belajar Dengan Hebat

Motivasi Belajar Dengan Hebat
Karya : Bima Saputra
Selamat malam teman-teman, sekarang saya mendapat artikel kiriman dari SAHBAT PECINTA IPA. Dengan nama : Bima saputra dari Tabanan. Nah Berikut artikelnya, Baca saja ya. Jika ada teman lain yang ingin saya publikasikan, silahkan kirim artikel anda ke supeksa@gmail.com.



Simak artikelnya : Motivasi untuk belajar sering kali kita lupakan bahwa belajar adalah kunci dari kesuksesan seseorang individu, namum di era seperti sekarang ini sangatlah susah menemukan seseorang yang benar benar belajar, namun dia ingin menjadi orang yang sukses, sukses apanya jika tidak ingin belajar dan cobalah sedikit sadar jika kita ingin menjadi seseorang yang sukses hendaklah kita giat belajar agar tidak terlalu lama dibohongi oleh orang yang memiliki kepintaran yang digunakan sebagai kejahatan, cobalah kita mulai dari dini untuk memotivasi diri kita agar kita bisa menjadi lebih baik dan pintar, coba saja bayangkan jika kita pintar maka tak satu pun orang yang bisa mengolok-ngolok kita lagi, sama hal nya kita sebagai siswa pelajar kita harus giat belajar untuk mendapatkan nilai yang bagus untuk masa depan kita, jika kita tidak bisa memotivasi diri kita bagaimana dengan ingin memotivasi orang lain, misalkan kita diberi tugas oleh salah satu guru di sekolah, namun kita tidak mengerjakannya karena alasan yang sangat tidak masuk akal, dan kita otomatis akan menjiplak hasil kerja teman kita, iya jika teman kita seorang yang polos yang memberikan apa yang kita mau.



Setelah kita selesai membuat tugas itu kita akan disuruh mempraktekkannya apakah kita (yang tidak membuat tugas) ini bisa? , bayangkanlah jika gurumu menunjuk mu dan kamu tidak bisa mempraktekkannya maka apa yang akan kita terima suatu kata " kenapa kamu tidak bisa mempraktekkannya ,lantas apa yang kamu buat kemarin? ..." itulah kata kata yang akan terima, serta kita akan ditertawai oleh seluruh teman dan membuat kita akan berfikir bahwa kemalasan tidak akan membuahkan hasil walau telah mendapatkan nya,sadar atau tidaknya tergantung pada diri sendiri jika ingin berubah maka berubahlah dari sekarang jangan sia siakan waktu kita untuk bermalas-malasan jika tidak ingin menjadi orang yang tak berguna bagi semuanya.

Itulah motivasi yang ingin saya sampaikan walau kata katanya kurang bisa dipahami, sebenarnya saya ingin mengungkapkan yang lebih dari ini, tapi saya sudah kehabisan kata-kata, lebih tepat nya bukan kehabisan kata kata, tapi susahnya kata yang akan saya sampaikan.

Artikel dari sahabat super kita : Bima Saputra. Brow, terus berkarya bro, disini tempat mempublikasikan artikel dengan cepat dan banyak pengunjung. 

No comments:

Post a Comment