MATERI MATA KULIAH PKN DAN PANCASILA 1 SEKOLAH DASAR ~ WEB PECINTA IPA <meta content='WEB PECINTA IPA' name='keywords'/>

WEB PECINTA IPA

Memuat Segala Ilmu Pengetahuan


Friday, September 23, 2016

MATERI MATA KULIAH PKN DAN PANCASILA 1 SEKOLAH DASAR

MATERI MATA KULIAH PKN DAN PANCASILA 1 SEKOLAH DASAR
MODUL DOWNLOAD
Selamat datang di blog yang sederhana ini, sekarang saya akan memberikan sedikit cakupan materi mengenai MATA KULIAH PKN DAN PANCASILA 1 SEKOLAH DASAR , Dimana sebagai calon guru SD dan yang sekarang mengambil Program studi PGSD agar bisa mengetahui mengenai materi yang akan didapatkan saat perkuliahan. Ada beberapa cakupan materi yang perlu dipelajari dan agar bisa dikuasai. Catatan : Materi bisa DIDOWNLOAD di link sudah tersedia.


1. Hakekat PKn
2. Latar Belakang PKn
3. Hakekat Pancasila
4. Tujuan Pendidikan Pancasila
5. Perkembangan Pendidikan Pancasila di Indonesia
loading...

Nantinya semua materi akan dibahas satu-persatu, Menurut saya Pengetahuan ini nantinya agar kita bisa menguasainya. Pengetahuan yang kita peroleh natinya berguna untuk Masa depan dan kemajuan bangsa yang bermoral memiliki tanggung jawab spiritual berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa menbentuk Persatuan indonesia dan Kesejahteraan bagi seluruh rakyat di Indonesia yang dipimpin oleh kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan dengan mementingkan segenap seluruh tumpah darah indonesia. 

Untuk mencapai tujuan PKn tersebut, maka guru berupaya melalui kualitas pembelajaran yang dikelolanya, upaya ini bisa dicapai jika siswa mau belajar. Dalam belajar inilah guru berusaha mengarahkan dan membentuk sikap serta perilaku siswa sebagaimana yang dikehendaki dalam pembelajaran PKn. Baiklah agar saya tidak banyak bicara silahkan Download materi yang sudah saya kumpulkan dari berbagai sumber. Anda bisa mendownloadnya disini.

Bagaimana ? A pakah sudah di download ampai Jumpa.

No comments:

Post a Comment