Keinginan Yang Harus Kita Capai Kliping Download ~ WEB PECINTA IPA <meta content='WEB PECINTA IPA' name='keywords'/>

WEB PECINTA IPA

Memuat Segala Ilmu Pengetahuan


Saturday, February 27, 2016

Keinginan Yang Harus Kita Capai Kliping Download

Keinginan Yang Harus Kita Capai Kliping Download
Om Swastyastu teman-teman, met sore, gimana di tempat kalian ? Dan apa kabar ? Selamat datang di Web pecinta Ipa, Mari kita tuKalau di tempat ku kali ini sedang hujan ni walau tidak lebat-lebat hujannya ya lumayan bikin dingin dan tidak berani keluar, kalau saya masih kecil dulu pasti akan senang sekali jika hujan-hujan gini, dan berkata asik dapat hujan-hujanan, hahahaha mbuhkan Motivasi :) bagaimana dengan kalian ?? Apa memiliki fikiran yang sama semenjak masih kecil ??? Nanti bagaimana di jalan ya ? Nanti kak kuliah, duh-duh... Mantel atau jas ujan dah bolong ni, mudah-mudahan nanti hujannya mereda.Nah seperti judul diatas tentang keinginan dan kerja keras, hehe cuma nulis saja si, bukan bermaksud sok tau atau bagaimana . Kalau boleh jujur banyak sekali keinginan yang ada di fikiran, mau dapat ini dan itu, mau mencapai sesuatu dimana seperti yang dihayalkan,kadang-kadang membuat kita menjadi www.ngayal.com , hmhmhmhm bagaimana ni . Silahkan Download Artikelnya disini


Keinginan banyak sedangkan keinginan itu sulit sekali untuk didapatkan. Apalagi keadaan ekonomi yang pas-pasan dan kadang-kadang kekurangan. Tidak seperti orang kaya yang bisa dapatkan apapun yang diinginkan dengan sangat mudah. Jadi ingin kaya kan ??? Ya sudahlan yang kaya biarkan kaya kita miskin berdoa saja dan bekerja agar dapat minimal kita bisa makan, minum dan tidur dengan tenang. Walau begitu berusaha agar bisa kita dapat lebih, toh Tuhan tidak pernah membedakan orang. Yang membedakan manusia dan yang lainnya dimata tuhan adalah nilai keimanan orang tersebut.

Hayo ukur seberapa besar keimanan kalian terhadap Tuhan ??? Bicara soal keimanan, kita tidak bisa lepas dari Tuhan dan ciptaan-Nya. Kalau kita terus bersembahyang 10 x dalam sehari terus kita tu adalah teroris yang mengebom bardir suatu daerah yang dapat membunuh orang banyak saya rasa nilai sembahyang yang 10 x itu bisa terhapus... Dan membunuh tu nilainya negatif, tentu menguras nilai sembahyangnya. Betul tidak ?? Yang penting kita ingat dan sembahyang dengan tulus, walau sedikit, sayangi semua orang , cintai lingkungan, dan bekerja yang halal, walau kita tidak kaya materi yang penting kita kaya iman.
Ngelantur tidak yang tadi ? Saya rasa tidak, ni hanya memeberi motivasi dan semangat, kita harus semangat. Tidak semua keinginan dapat tercapai, sadari diri kita, kalaupun harus kita capai, lakukan yang kita lakukan terus berusaha, bekerja keras akan membuat kita bisa.
Soal bekerja keras, keinginan kita banyak, tidak masalah jika belum kita capai sekarang, jika kita yakin maka suatu saat pasti tercapai, tidak ada hal yang tidak mungkin bukan. Dunia ini penuh dengan kejutan dan misteri.Selamat berjuang teman-teman, semoga keinginan kita semua bisa kita raih, yang kita lakukan ayo bekerja dengan semangat untuk mencapainya. Segitu dulu ya, saya mohon pamit, dada, dan akhir kata saya ucapkan salam perdamaian Om Santih Santih Santih Om

No comments:

Post a Comment