Generasi Nasionalis Indonesia Harga Diri ~ WEB PECINTA IPA <meta content='WEB PECINTA IPA' name='keywords'/>

WEB PECINTA IPA

Memuat Segala Ilmu Pengetahuan


Wednesday, February 17, 2016

Generasi Nasionalis Indonesia Harga Diri

Generasi Nasionalis Indonesia Harga Diri
Generasi Nasionalis Indonesia Harga Diri
Selamat pagi teman-teman apa kabar hari ini ? Disini saya akan posting gambar dari group sebelah yang menginspirasi, kita harus jadi generasi nasionalis. Negara yang hebat atau maju karena mereka memiliki sifat nasionalis yang tinggi. Jika kita tidakemiliki hal itu dan mengagungkan negara lain maka negara kita akan hancur. Ayo kita nyari kedamaian. Sejarang banyak teroris, bahkan dari negara kita sendiri, menyerang negara sendiri demi mengagungkan negara lain.


Kita generasi nasionalis yang cerdas, ayo kita sangat bela negara. Coba contoh negara yang nasionalisnya tinggi, Jepang/ Japan  itu negara nasionalis tinggi, maka negaranya maju kan ? Kalau kita tidak miliki rasa nasionalis ya kita hanya akan jadi komentator, tidak pernah bersyukur, menghujat tanpa memberi solusi. Pembodohan (sok pintar tapi sebenarnya bodoh).

Mari kita jadi generasi nasionalis, jika ada yang korupsi ketahuan kita langsung laporkan, bila perlu rekam  dan jafikan barang bukti agar kuat. Ya selamat pagi semua, salam generasi nasionalis, generasi hebat.... NKRI Harga Diri kita..... jangan ada yang menginjak negara kita sendiri (Soekarno).'sampai jpa semua salam dari admin pecinta ipa.

No comments:

Post a Comment