Widget Yang Membuat Visitor / Pengunjung Blog Betah berlama-lama di Blog Anda ~ WEB PECINTA IPA <meta content='WEB PECINTA IPA' name='keywords'/>

WEB PECINTA IPA

Memuat Segala Ilmu Pengetahuan


Tuesday, April 21, 2015

Widget Yang Membuat Visitor / Pengunjung Blog Betah berlama-lama di Blog Anda

 Widget Yang Membuat Visitor / Pengunjung Blog Betah berlama-lama di Blog Anda

Selamat Datang di blog pecintBerikut adalah pesan khusus yang saya terima lewat Email. Apakah Anda mencari cara mudah una IPA yng sederhana ini. Bagaimana Kabarnya ? mudah-mudahan anda betah juga di blog ini. Berikut adalah Pesannya : "Untuk mendapatkan pengunjung Anda saat ini untuk membaca lebih banyak konten Anda dan menghabiskan lebih banyak waktu di situs Anda?
 
Di Paragraf ke dua "Anda bekerja keras untuk mendapatkan para pengunjung untuk pecintaipa.blogspot.com , hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah memiliki mereka bangkit setelah membaca salah satu posting singkat dan tidak pernah kembali.
 
Bagaimana jika saya katakan bahwa ada berguna widget kecil yang Anda dapat menginstal di situs Blogger Anda dan itu akan membuat rekomendasi terkait konten sempurna untuk pembaca Anda dan membuat mereka terlibat untuk dua kali waktu normal? . Kayaknya menyenangkan kn jika misalnya seorang pengunjung, membaca lebih dari satu halaman blog anda, berlipat jadinya Page View nya
 
Nah ... Itulah yang Limk lakukan untuk Anda! Berikut adalah ikhtisar singkat dari widget konten yang terkait dapat dilakukan :
a. Pemuatan Asynchronous - Apakah ini berarti non-geek berbicara adalah widget kami memuat sepenuhnya terpisah dari situs Anda sehingga kecepatan situs Anda TIDAK terpengaruh.
b. Optimasi terus menerus - Ketika Anda mendapatkan lebih banyak tayangan, widget akan terus meningkatkan perhitungan pada isi Anda apa yang akan menjadi yang paling efektif untuk menampilkan.
c. NO URL eksternal (alias SEO Killers) - Kami hanya menggunakan URL internal sehingga Anda bisa menyimpan semua itu berharga "Link Juice" untuk diri sendiri! 
 
Jika itu memang berguna untuk anda, silahkan kunjungi link yang tersedia, Gunakan juga Link blog ini di setiap postingan anda,,, misalnya bekerjasama dengan link ini, maka akan menambah daftar link untuk blog anda sendiri.
 
Jadi apa yang Anda tunggu? Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut ... Sama sekali tidak ada risiko dan Anda bisa memulai segera! 
 
Itulah Pesan dari web penyedia widget, otomatis kita sudah diperhatikan jika ada pesan dari penyedia layanan seperti itu hehehe, ayo berlomba-lomba tingkatkan pengunjung blog. salam,,,,,, dan sampai jumpa

No comments:

Post a Comment