Tingkat Pendidikan di Dunia dan di Indonesia ~ WEB PECINTA IPA <meta content='WEB PECINTA IPA' name='keywords'/>

WEB PECINTA IPA

Memuat Segala Ilmu Pengetahuan


Monday, November 24, 2014

Tingkat Pendidikan di Dunia dan di Indonesia

Tingkat Pendidikan di Dunia dan di Indonesia
Pendidikan salah satu pendukung keberhasilan bangsa, bangsa yang maju dapat dilihat dari tingkat pendidikannya. Melihat faktor-faktor apa yang mempengaruhi setiap negara di setiap daerah, Anda dapat mengambil beberapa hasil data statistik untuk  mengetahui keterampilan kognitif dan pencapaian pendidikan pada suatu Negara .
1. Beberapa temuan kunci dari laporan ini adalah sebagai berikut:
     Negara-negara Asia  terus mengungguli negara lain, apa benar ya ? . Korea Selatan bertengger di puncak peringkat, diikuti oleh Jepang (2), Singapura (3), dan Hong Kong (4). 'Sistem pendidikan upaya hadiah atas warisan' Semua negara-negara ini kecerdasan ', memiliki hasil pembelajaran yang jelas dan tiang gawang, dan memiliki budaya yang kuat dari akuntabilitas dan keterlibatan antara masyarakat pemangku kepentingan. Negara-negara Skandinavia, tradisional pemain yang kuat, menunjukkan tanda-tanda kehilangan tepi mereka. Finlandia, Indeks 2012 pemimpin, telah jatuh ke tempat ke-5; dan Swedia turun dari 21 ke 24. Perbaikan penting termasuk Israel (sampai 12 tempat untuk 17), Rusia (naik 7 tempat untuk 13) dan Polandia (sampai empat tempat untuk 10). Negara-negara berkembang mengisi bagian bawah Indeks, dengan Indonesia kembali peringkat terakhir dari 40 negara tertutup, didahului oleh Meksiko (39) dan Brasil (38). Apa yang trjadi pada pendidikan kita ? Hampir setiap tahun atau setiap ganti menteri Kurikulum selalu berubah di Indonesia. Dengan perubahan ini maka akan memulai proses dari awal lagi......, pertanyaannya ? Kalau terus ganti kurikulum, maka kita akan memulai proses dari awal lagi, Kita terus saja awal....awal...dan awal..... selalu memuali, kapan perjalanannnya. Orang di negara maju... terus mengembangkn yang mereka miliki sampai maju, kita terus memulai. Emang kita selalu awal,,,, trus Start/ selalu memulai Kapan Finisnya/ kapan majunya ? Nah bukan hanya komentar dan opini, maka kita harus bisa kasi solusi..... Kembangakan yang ada sampai membuahkan hasil,,,, lanjutkan dan perbaiki, jangan terburu merubah tanpa membuahkan hasil. Baca sistem pendidikan di KOREA yang sekarang sistem pendidian disana yang terbaik di dunia. (http://konsultanpendidikan.com/2013/07/23/mengenal-lebih-dalam-tentang-negeri-ginseng-sistem-pendidikan-korea-selatan-part-2/)
2. Peringkat Sistem Pendidikan Dunia
Kami baru saja terdaftar pertama 10 tingkat pendidikan terbaik.  - menelusuri seluruh grafik untuk melihat semua negara yang diteliti dalam laporan.
 1. Korea Selatan
 2. Jepang
3. Singapura
 4. Hong Kong
 5. Finlandia
 6. Inggris
 7. Kanada
 8. Belanda
 9. Irlandia
 10. Polandia


3. Statistik pendidikan di dunia
Berikut adalah Statistik pendidikan di dunia :

Screen Shot 2014-05-13 at 4.54.01 PMScreen Shot 2014-05-13 at 4.54.25 PMScreen Shot 2014-05-13 at 4.54.46 PMScreen Shot 2014-05-13 at 4.55.05 PM

4. Solusi Pendidikan  dari Supeksa:
Nah ayo Indonesia, anak-anak yang kreatif perlu mendapat pendidikan yang layak untuk kemajuan Rakyat Indonesia. Ajari yang benar-benar cerdas, hargai dan tampung, didik menjadi orang yang ahli, dijamin berguna untuk semua orang, seperti orang Jepang, sangat menghargai orang yang memiliki kemanpuan lebih, dididik dan dibina oleh negara, otomatis akan cinta terhadap negaran negara akan maju .

No comments:

Post a Comment